About


LJ Hooker, yang kami hadirkan di Indonesia sejak tahun 2001, adalah perusahaan agen properti kelas dunia. Nama LJ Hooker berasal dari nama pendiri perusahaan ini, yaitu Sir Leslie Joseph Hooker. LJ sendiri, lahir dari keluarga yang tidak beruntung : yatim piatu pada usia 8 tahun, putus sekolah pada usia 13 tahun. Di meja kerjanya, terpajang kata-kata bijak tentang “Persistence” dari John Calvin Coolidge, Jr. Presiden Amerika yang ke-30. Ini pulalah yang menjadi inspirasi dan motivasinya untuk tetap maju, apapun kesulitan yang ia hadapi.

Sejak awal berdirinya, Les Hooker sudah meyakini bahwa filosofi dan etika bisnis LJ Hooker mesti dilandaskan pada manusia, bukan pada properti itu sendiri. “Real estate is not about houses. It’s about people” ! Sejak berdirinya pada tahun 1928, filosofi dasar pendiri ini dihidupi oleh LJ Hooker sehingga sampai sekarang LJ Hooker berhasil menjadi agen properti terbaik dan “true blue”, menyatu sebagai identitas negara Australia. Setelah melalui sejarah yang panjang, LJ Hooker kini menjadi : “the strongest name in real estate” di Australia dan New Zealand. Tiap 3 menit kami menjual properti. Tiap 35 detik, kami menyewakan properti. Lebih dari 250.000 investor properti mempercayakan investasinya pada LJ Hooker. Online system kami menjangkau 2.5 juta buyer. LJ Hooker telah hadir di 15 negara. Network LJ Hooker semakin kuat dan semakin luas. Di Indonesia, sekarang ini sudah ada 45 kantor. Tahun 2012, Indonesia memenangkan “The Fastest Growing Region” untuk LJ Hooker keseluruhan.

Ir. Hody Kuntohadi
Country Director


Vision & Mission

• Di LJ Hooker kami diam-diam melakukan sesuatu yang menakjubkan. Kami sedang membangun di atas beberapa pondasi yang sangat kuat dan sejarah yang membanggakan. Kami mengembangkan jaringan dan kemampuan kami, dan melakukannya bersama-sama.
• Kami memiliki passion di bidang real estate dan brand kami. Kami ingin membawanya bahkan ke puncak-puncak ketinggian yang lebih hebat.
• Kami ingin menjadi luar biasa.
• Kami telah berinvestasi dalam teknologi dan sistem untuk jaringan kami untuk mengelola bisnis agar mampu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami.
• Kami bekerja dengan para pemimpin industri untuk menyenangkan pelanggan kami.
• Dan kami memandang manusia (people) sebagai pusat dari bisnis kami. Sir Leslie Hooker pernah mengatakan: ”Real estate bukanlah mengenai properti, tetapi mengenai manusia”. Berdasarkan semangat tersebut kami membangun suatu jaringan kantor broker properti yang tidak hanya berfokus pada bisnis saja tetapi juga semangat kekeluargaan untuk maju bersama karena LJ Hooker hanya dapat maju apabila semua outlet Franchisee-nya maju.
• Bagi kami banyak hal telah berubah baru-baru ini, dengan kembali ke Hooker Family dan pengalaman bersama co-investor, perusahaan kami memiliki energi baru.
• Kami mengambil passion itu dan berjalan dengannya. Kami berusaha melampaui batas-batas, berhubungan, berbagi, belajar, menciptakan dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik di real estate dengan pelanggan kami di pusat segala sesuatu yang kita lakukan.
• Motto kami: “nobody does it better” selalu menjadi penggerak semangat untuk tidak hanya menjadikan franchise kami yang terbaik melalui sistem franchise yang berdasarkan pengembangan sumber daya manusia, sistim bisnis dan promosi yang efektif, tetapi terus berinovasi dan tidak pernah puas dengan yang terbaik sehingga franchise kami dapat selangkah lebih baik dari yang terbaik.
• Kami terus menjadi brand terkemuka dan LJ Hooker identik dengan real estate di Australia.


LJ Hooker Kelapa Gading Timur

Ruko Gading Nias Residence Unit C
Jl. Pegangsaan Dua No. 3, Kelapa Gading
Jakarta Utara – 12950


Find Out More About Our Hot & Exclusive Listings
Property Help
https://propertyspecialist.id
✆ (021) 2906 8595
Hotline (Whatsapp) ✆ 0896 8778 8008


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.